Segenap Civitas Akademika Prodi Teknik Informatika Univeristas Trunojoyo Madura mengucapkan \"Selamat dan Sukses\" untuk tim Solite Studio, yang berhasil menjadi semifinalis kompetisi Imagine Cup 2013. Kompetisi imagine cup 2013 ini adalah event Internasional tahunan yang diadakan oleh Microsoft dan diikuti oleh Universitas di seluruh dunia, pada kompetisi ini ada 3 kategori yakni Games, Innovation dan World Citizenship, pemenang dari kompetisi Imagine Cup di Indonesia akan menjadi wakil Indonesia di ajang Internasional. 

Tim solite studio yang terdiri dari : 
  1. Asadullohil Ghalib Kubat - Project Leader (Teknik Informatika 2009)
  2. Miftah Alfiansyah - Programmer (Teknik Informatika 2009)
  3. Tony Wijaya - Level Designer (Teknik Informatika 2009)
  4. M. Bagus Muslim - Game Artist (Teknik Informatika 2009)
  5. Fahrur Rosi - Composer (Teknik Informatika 2010)
mengikuti rangkaian lombanya mulai dari penyisihan sejak 1.5 bulan yang lalu yang dilakukan secara online (yakni mengirimkan video karyanya ke pihak microsoft) dan pengumuman tanggal 18 Maret 2013,  tim ini berhasil menjadi seminfinalis untuk kategori Games, dan berhak mempresentasikan karyanya pada tanggal 23 Maret 2013 di Kantor Microsoft Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia, Tower 2, Lantai 18. Jalan Jend Sudirman Kav 52 – 53, Jakarta Selatan.

Kami semua civitas akademika prodi teknik informatika mendoakan agar tim ini bisa berhasil menjadi juara dan bisa mewakili indonesia di ajang internasional yang akan diadakan di Rusia.

Tinggalkan Komentar