Kepada Rekan2 Civitas Akademika Prodi Teknik Informatika

Mengawali tahun baru hijriyah 1435H ini, sangat tepat kiranya kita prodi teknik informatika bersamaan dengan momentum ini juga melakukan proses pembaharuan dengan pergantian kaprodi Teknik Informatika.

Empat tahun sudah amanah sebagai ketua prodi teknik informatika ini saya emban, banyak sekali suka dan dukanya. hal ini akan selalu saya jadikan sebagai bagian dari pengalaman dan proses pembelajaran bagi saya pribadi dalam mengembangkan diri.

Tahun pertama merupakan tahun yang sangat berat bagi saya yang tidak mempunyai pengalaman sama sekali terkait teknis dan non teknis menghadapi tantangan prodi yang sedemikian besar. karena itu ditahun kedua saya mencoba memperkuat diri dengan membuat sebuah motto yang diluncurkan saat ada raker di RM Oentoeng Bangkalan yaitu Menembus Batas dalam Mewujudkan Percepatan Transformasi untuk Meraih Prestasi. Dengan mimpi yang ada di motto inilah prodi ini coba dijalankan.
 
Terhitung sejak tanggal 1 Nopember 2013 secara prinsip saya sudah menyerahkan amanah prodi ini kepada b.Arik Kurniawati dan b.Bain Husnul Hotimah sesuai hasil rapat prodi sebelumnya

Karena itu, bersama ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada
1. b.fika (sekrprodi) yang sangat banyak sekali berperan dan membantu saya dalam menjalankan prodi ini.
2. rekan kalab yang selama ini mendukung prodi dalam menjalankan program2.
3. rekan2 dosen sejawat yang selalu memberikan dukungan bagi prodi.
4. p.lutfi, p.heri, b.husnul, p.wahib yang membantu pengembangan laboraturium
5. b.evi, mas.bram dan P.soleh yang dengan sabar membatu tugas2 administrasi prodi dan juga administrasi terkait mahasiswa.
5. pimpinan fakultas yang selalu memberikan dukungan
6. mahasiswa teknik informatika yang punya potensi luar biasa
7. semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Saya pribadi sadar bahwa selama 4 tahun mengemban amamah ini masih banyak sekali kekurangan, masih banyak sekali ketidakpuasan baik dari mahasiswa maupun dosen terkait pelayanan yang prodi berikan. Dalam proses interaksi mungkin ada tingkah laku, perkataan, kebijakan, tindakan dll dari saya yang tidak berkenan bahkan juga sampai  menyakitkan hati rekan2 semuanya. karena itu bersama ini saya atas nama prodi teknik informatika periode 2009-2013 dan juga sebagai pribadi menyampaikan dengan tulus permintaan maaf sebesar-besarnya. dan dengan harapan dapat dimaafkan dengan ikhlas.

Untuk kaprodi dan sekprodi baru, saya mengucapkan selamat menjalankan amanah dan tugasnya. Selama berkomunikasi di prodi ini saya tahu b.arik dan b.bain memiliki banyak sekali ide-ide sangat bagus dalam rangka pengembangan prodi, karena itu saya yakin beliau berdua ini akan bisa memberikan pelayanan, waktu dan kerja terbaiknya untuk kemajuan prodi teknik informatika.

semoga prodi yang kita cintai ini bisa mencapai apa kita cita-citakan bersama.

wassalamu\'alaikum


Firdaus Solihin
Kaprodi Teknik Informatika Periode 2009-2013

Tinggalkan Komentar