Setelah menjalani seluruh rangkaian babak final Imagine Cup 2015 tingkat nasional, baik presentasi maupun penjurian, akhirnya para tim juri memutuskan para pemenang untuk ajang Imagine Cup Indonesia tahun ini, yaitu:

Pemenang Kompetisi World Citizenship
Tim: ALIX
Asal: Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM), Bandung
Aplikasi: Solidare (Bantu Anak Asuh Apps)

Pemenang Kompetisi Innovation
Tim: Dodo Project
Asal: Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM), Bandung
Aplikasi: Dodo Kids Browser

Pemenang Kompetisi Games
Tim: Urban Studio
Asal: Universitas Trunojoyo Madura
Aplikasi: Help Me Up
Ketiga tim tersebut selanjutnya akan mewakili Indonesia mengikuti kompetisi online babak Worldwide Semifinal yang dilakukan pada bulan April 2015. 

Jika tim Indonesia berhasil lolos dalam babak tersebut, maka mereka akan bertanding di tingkat Worldwide Final yang akan diselenggarakan di Seattle, Amerika Serikat. 

Kembali ke babak Imagine Cup tingkat nasional, kesuksesan ketiga tim -- ALIX, Dodo Project dan Urban Studio -- menjadi juara tentu saja tidak mudah. Tercatat ada 99 proyek yang terkumpul semenjak Imagine Cup 2015 digelar. Ke-99 proyek tersebut berasal dari 961 mahasiswa yang ikut serta. 

Imagine Cup 2015 juga disebut lebih merata karena diikuti oleh 55 universitas yang berasal dari 21 kota berbeda di Indonesia. Jadi tak seperti Imagine Cup di tahun-tahun sebelumnya yang lebih terpusat di kota-kota tertentu.

Adapun dari 99 proyek yang terdaftar, kesembilan aplikasi yang terpilih sebagai finalis di antaranya adalah aplikasi bantu anak asuh dari tim Unikom Bandung, aplikasi bernama Alis oleh ITB, dan aplikasi Desila dari UGM. Ketiganya finalis kategori World Citizenship.

Sedangkan dari kategori Innovation yang jadi finalis adalah aplikasi Pro Mayor yang dikerjakan oleh tim UGM, aplikasi Dodo Kids Browser oleh Unikom Bandung, dan aplikasi Watchman dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya.

Pada kategori Games, finalisnya adalah aplikasi TransPathtation yang dibuat oleh Binus, aplikasi Landed On Stage oleh Universitas Telkom Bandung, dan aplikasi Help Me up buatan tim asal Universitas Trunojoyo Madura.